The Best PTC Join Now!

Friday, September 26, 2008

PTC Terpercaya, Asli Indonesia

KlikRupiah (PTC Indonesia)

Apa sih KlikRupiah?

KlikRupiah merupakan program PTC (PaidtoClick) versi Indonesia. Di KlikRupiah, anda akan dibayar jika mengklik setiap iklan yang ada. Prosesnya cukup mudah. Cukup klik link dan lihat website selama 30 detik untuk mendapatkan penghasilan. Anda juga dapat mengajak teman anda untuk ikutan. Anda akan mendapatkan Rp 100 untuk setiap website yang anda lihat dan Rp 50 untuk setiap referral klik iklan. Tidak ada biaya pendaftaran, alias GRATIS. Uang yang anda kumpulkan akan masuk "Saldo" di klikrupiah. Apabila saldo anda sudah mencapai minimal Rp. 50.000, maka anda dapat request pencairan saldo (Pembayaran/Pay Out). Pembayaran (Pencairan saldo) dapat di proses kapan saja dan diproses (transfer) melalui Bank BCA dan Mandiri (Selain kedua bank tsb, ada charge transfer).

Contoh pendapatan:

» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000
» 20 referrals klik 10 iklan per hari = Rp 10.000
» Pendapatan harian anda = Rp 11.000
» Pendapatan mingguan= Rp 77.000
» Pendapatan bulanan= Rp 330.000
» Pendapatan pertahun= Rp 3.960.000

Ini adalah contoh dengan pendapatan anda dengan referral 20 member, kadang kadang iklan yang tampil bisa lebih atau kurang.

Untuk anda yang berkeinginan bergabung di program PTC KlikRupiah, berikut ini sedikit gambaran agar lebih meyakinkan anda bahwa PTC ini benar-benar serius, silahkan baca informasi ini.

Apakah KlikRupiah adalah Scam?

KlikRupiah bukanlah scam, pemilik PTC ini adalah founder komunitas security komunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki 15.000 member lebih dan telah dikenal oleh banyak member dengan melakukan join dengan beberapa rekan yang terpercaya, jadi kepastian pembayarannya adalah nyata, jangan pernah khawatir anda tidak dibayar dalam program ini.

Bagaimana Meyakinkan Member Bahwa KlikRupiah Pasti Membayar Member?

Berikut saya berikan bukti pembayaran (pencairan saldo) saya (ID: rahman86) dari klikrupiah

Photobucket

Jika anda bergabung sekarang, saya akan memandu anda untuk menjalankan bisnis ini mulai dari awal sampai anda mendapatkan pembayaran (pencairan saldo).

**Pada saat pengisian form pendaftaran, terdapat kolom "REFERRER". Pastikan pada kolom tersebut terisi tulisan "rahman86". rahman86 adalah ID saya di klikrupiah, dengan menuliskan kata tsb, maka anda menjadi referral saya, yang nantinya akan lebih memudahkan proses komunikasi kita di klikrupiah.



Setelah anda bergabung melalui link saya, silahkan kirim ID anda di Klikrupiah.com ke alamat e-mail saya agar saya bisa mengetahui dan mensupport anda. Jangan sungkan dan ragu untuk bertanya.

silahkan hubungi saya via YM id: fikri_vet86 atau email: fikri_vet86@yahoo.com
saya akan coba bantu anda semampu saya...

NB: Untuk mengetahui iklan mana yang harus di klik, silahkan kunjungi dan usahakan anda aktif dalam forum Klikrupiah (minimal mengikuti) untuk selalu update informasi yang nantinya akan membantu anda mendapat penghasilan lebih banyak


terimakasih, salam sukses :)


1 komentar:

lilmarch said...

Fikri...
Maap, mo ngasih Pe-eR ajah kepadamu... huehuehue...
Selamat mengerjakan... ^_~

 
Veterinarian on Journey © 2007 Template feito por Templates para Você